Kamis, 27 Oktober 2011

Tiket Konser SM*SH Setara dengan Band Asing

Boyband SM*SH (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Boyband SM*SH
FAKTA, JAKARTA - SM*SH menjadi boyband pertama di Indonesia yang membuat konser tunggal. Tak tanggung-tanggung harga tiketnya pun hampir sama dengan musisi luar negeri.

Untuk konser bertajuk 'SM*SH Untukmu Indonesia', 30 Oktober mendatang di Arena Sports, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, tiket yang dijual yakni Rp150ribu untuk tribun, Rp250ribu untuk kelas 1 dan Rp500ribu untuk VIP. Harga ini berbeda tipis dengan band luar yang berkunjung di Indonesia.

"Kalau dari harga, kita sudah melakukan riset dan juga masukan dari Smashblast (penggemar SM*SH). Ini juga sesuai dengan prestasi mereka sebagai anak muda. Tanggapan Smashblast luar biasa banget. Setiap hari ada ribuan yang nanya tentang konser ini," ujar Fairly Primarini, selaku promotor Intuisi Management, yang ditemui saat jumpa pers di Mutiara Bank, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2011).

Tidak berbeda jauh dengan pernyataan promotor, para personel SM*SH pun mengatakan, harga tiket tersebut tidak tergolong mahal. Menurut mereka, jika mampu membeli tiket musisi luar yang lebih mahal, pasti akan bisa membeli tiket konser mini SM*SH.

"Dibilang mahal, kita dalam rangka Sumpah Pemuda, bisa beli buat konser luar. Masak buat yang di Tanah Air enggak bisa. Itu kan buat bukti cinta Tanah Air," tegas Rangga.
 
Rencananya dari hasil dari penjualan tiket konser mini ini akan disumbangkan untuk veteran perang kemerdekaan Republik Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Facebook More