Rabu, 02 November 2011

Anton Ferdinand ingin John Terry di Hukum oleh FA

FAKTA - Kasus tuduhan rasisme yang dijatuhkan terhadap John Terry akhirnya mulai menemui titik terang. Hal ini tak lepas dari Anton Ferdinand yang akhirnya mengungkapkan detil kejadian tersebut. Peristiwa yang terjadi saat Queen Park Rangers kontra Chelsea itu menyisakan perasaan tak mengenakkan bagi Ferdinand.

Adik dari Rio Ferdinand tersebut menginginkan pihak FA menghukum John Terry karena pernyataan rasisnya. FA sendiri sebelumnya melakukan penyelidikan terhadap kapten tim nasional Inggris tersebut setelah mendapatkan laporan dari Ferdinand. Terry sendiri tertangkap kamera mengeluarkan kata-kata kontroversial "f***ing black ****" dalam pertandingan QPR melawan Chelsea yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk QPR tersebut.

"Perhatian saya sangat tertuju pada masalah ini. Sayangnya saya tidak akan mengeluarkan pernyataan lebih lanjut mengenai perkara ini. Penting bagi saya untuk menghargai proses penyelidikian yang sedang berlangsung," ujar Ferdinand.

Terry sendiri menyangkal tuduhan tersebut. Ia merasa rekaman video itu terlalu dilebih-lebihkan. Pemain the Three Lions tersebut mengaku telah bertemu dan berbaikan dengan Ferdinand. Pertemuan tersebut ternyata tak terlalu berhasil mendamaikan kedua belah pihak karena Ferdinand menginginkan Terry membuat pernyataan di depan umum.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Facebook More