Sabtu, 05 November 2011

Iran Peringatkan Israel Akan Menyesal Jika Menyerang

FAKTA, Tehran - Menteri Luar Negeri Iran, Ali Akbar Salehi menganggap persiapan Israel untuk menyerang Iran bukanlah hal baru. Iapun menekankan bahwa Iran siap berperang dengan negara Israel kapanpun.


"Kami sudah mendengar ancaman dari Israel selama delapan tahun. Kami adalah bangsa yang bersatu... ancaman semacam itu bukan hal baru bagi kami," kata Salehi pada Jumat (4/11/2011).


Salehi memperingatkan bahwa Iran akan selalu siap membalas setiap serangan yang ditujukan kepada kedaulatannya. "Kami percaya diri. Kami bisa melindungi negara kami," ujarnya.


Mengomentari hubungan antara Turki, Suriah dan Iran, Salehi menyebut ketiganya merupakan "berasal dari anggota keluarga yang sama. Jika seseorang dalam kesulitan, satu sama lain akan datang untuk membantu nya."


Sehari sebelumnya, Pemimpin militer Iran, Jenderal Hassan Firouzabadi mengancam akan menghukum dan membuat Israel menyesal jika melancarkan serangan ke Iran.


"Kami saat ini siaga penuh. Dengan peralatan yang tepat, kami siap menghukum mereka dan membuat mereka menyesal telah melakukan kesalahan,” kata Firouzabadi, pada Kamis (3/11/2011).


Ia juga memperingatkan Amerika Serikat akan akibat dari serangan tersebut.


“Amerika Serikat sangat menyadari, serangan militer rejim Zionis terhadap Iran tidak hanya akan menyebabkan kerusakan yang luar biasa pada rezim (Israel) itu, tetapi juga akan menimbulkan kerusakan serius terhadap AS,” tambahnya.

SUMBER

1 komentar:

Ya Allah.. Semoga Iran suriah dan lain nya selamat ya. Dan semoga Allah SWT membalas dan membinasakan Israel. Aamiin

Posting Komentar

Share

Twitter Facebook More